Mesuji Transsumatera — Sebagai tindak lanjut Program FKLL Jasa Raharja Perwakilan Kotabumi bersama mitra Satlantas Polres Mesuji dan Dinas Perhubungan Kabupaten Mesuji melakukan Pemasangan Pesan Keselamatan Berlalu Lintas berupa spanduk di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji sebagai daerah Pembentukan Kawasan Tertib Berlalu Lintas, pada Rabu (27/12/2023).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengingatkan tentang pentingnya Keselamatan Berlalu Lintas kepada masyarakat sebagai pengguna jalan, dalam rangka terwujudnya masyarakat yang Taat Aturan Lalu Lintas dan sadar akan Keselamatan Berlalu lintas sehingga dapat menurunkan tingkat kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Kabupaten Mesuji.

“Jasa Raharja konsisten memberikan dukungan dalam rangka meningkatkan keselamatan dalam pengendara bagi para pengguna jalan, salah satunya dengan dengan melakukan Pemasangan Pesan Keselamatan Berlalu Lintas berupa spanduk di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji sebagai daerah Pembentukan Kawasan Tertib Berlalu Lintas.” tutur Akas P. Saendi selaku Penanggung Jawab PT Jasa Raharja Samsat Mesuji.

Harapannya dengan kegiatan kali ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya keselamatan dalam berkendara sehingga dapat mengurangi fatalitas dalam kecelakaan lalu lintas. (*)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: