Metro Transsumatera — Tim Forum Komunikasi Lalu Lintas Kota Metro adakan Ramp Check pada bus-bus yang beroperasi serta Cek Kesehatan Gratis di Terminal 16C Kota Metro, Kamis (21/12/2023)

Kegiatan ini diadakan guna menekan angka kecelakaan lalu lintas jelang Libur Panjang Natal dan Tahun Baru 2023/2024. Pada kegiatan ini, bus-bus tersebut di cek kelengkapan darurat seperti Perlengkapan APAR, pemecah kaca, P3K, selain kondisi kendaraan itu sendiri.

Tim mengecek pula kondisi kendaraan seperti wiper, kondisi ban, lampu serta kondisi rem. Selain itu, untuk memastikan kondisi kesehatan Kru-kru bis yang mengantar penumpang nya, Jasa Raharja mengadakan Cek Kesehatan Gratis untuk supir, kru bis maupun penumpang bis yang ada di Terminal.

Menurut Jasa Raharja Metro, Ika S Bramantya, Jasa Raharja bersama Tim Forum Komunikasi Lalu Lintas secara rutin mengadakan kegiatan guna mencegah laka lantas di jalan raya, karena menurut data Jasa raharja, setiap menit ada 2 orang meninggal dunia karena laka lantas.

Selain itu, kegiatan ini merupakan rangkaian Giat yang dilakukan oleh Tim Posko Ops Terpadu PAM Nataru tahun 2023/2024. (*)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: