Bandarlampung Transsumatera — Senam SKJ ’88 menjadi pembuka, puncak rangakaian reuni akbar SMAN 3 Bandar Lampung yang digelar Sabtu (23/12/2023) di Graha Wangsa Bandar Lampung.

Para alumni lintas angkatan dan para pelajar SMAN 3 Bandar Lampung terlihat begitu antusias melakukan senam SKJ ’88. Tak kalah menarik tampak di arena senam terdapat bazar UMKM yang para pesertanya merupakan alumni.

Merita panitia bidang acara reuni akbar SMAN 3 Bandar Lampung mengakui dipilihnya senam SKJ ’88 sebagai pembuka karena untuk mengingat kembali saat dulu masuk sekolah pertama yang dilakukan adalah senam.

“Setelah senam selesai dilanjutkan dengan acara inti di dalam gedung yaitu temu kangen, pemberian tali asih dan hiburan,” jelas Merita.

Sementara itu Dra Damriani bendahara umum panitia 43 tahun reuni akbar SMAN 3 Bandar Lampung dalam laporannya menjelaskan sebelum acara puncak reuni akbar telah dilaksanakan pra reuni yaitu kegiatan donor darah pada tanggal 10 Desember kemarin bertempat di tugu Gajah Bandarlampung.

“Untuk kegiatan reuni akbar sendiri tadi pagi telah dimulai senam SKJ dan kini akan dilanjutkan dengan pemberian tali kasih kepada 43 guru dan kepala sekolah SMAN 3 Bandar Lampung yang telah purna bhakti” ujar Damriani.

Suasana haru tampak mewarnai ruangan acara saat para guru dan kepala sekolah yang telah purna bhakti turut hadir memasuki ruangan acara.

Selain pemberian tali kasih untuk guru yang telah purna bhakti juga dilakukan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu. Sebagai bentuk perhatian dari para alumni juga diberikan penghargaan kepada kepala sekolah maupun guru yang aktif saat ini.

Untuk para peserta reuni akbar yang mengusung tema ‘Bersama Peduli & Berbagi’ tersedia berbagai hadiah menarik diantaranya mesin cuci, handphone, magicom, tambler dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Damriani juga menyampaikan ungkapan rasa terima kasih kepada keluarga besar SMAN 3 Bandar Lampung yang telah mensupport seluruh rangakaian kegiatan reuni akbar ini sehingga berjalan dengan baik dan sukses. (Desi)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: