Bandarlampung Transsumatera – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Provinsi Lampung menggelar nonton bareng debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) Pilpres 2024, Jumat malam (22/12/2023).

Usai debat berakhir Dewan Pengarah TKD Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengatakan Cawapres Gibran telah menunjukan kualitasnya.

“Apabila anak muda sudah tampil maka ia akan membuktikan kualitasnya,” katanya.

Rahmat Mirzani juga menyampaikan kalau jangan pernah memandang remeh anak muda. Menurutnya, anak mudah punya cara sendiri untuk tampil.

“Narasi bahwa Mas Gibran Cupu atau apa itu narasi dari lawan Politik. Maka ini jadi pelajaran kita juga. Jangan memandang rendah anak-anak muda, karena mereka punya cara masing-masing,” ujarnya. 

Menurutnya, Gibran memiliki integritas, dimana orang tuanya memiliki integritas dua periode, dirinya pasti tidak akan mau merusak integritas tersebut.

“Selain itu, Gibran adala representasi dari sebuah harapan generasi z atau Milenial, untuk melakukan positif yang berguna untuk bangsa,” jelasnya.

Ketua DPD Gerindra Lampung ini juga menyampaikan seluruh tim TKD Lampung tetap berpegang pada pesan dari Prabowo dalam menjalankan misi pemenangan.

“Yang jelas pesan kepada Pak Prabowi seluruh pendukung Prabowo Gibran, tidak boleh saling menjelekan,” pungkasnya. (Muh)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: