Bandarlampung Transsumatera – Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung akan melaksanakan nonton bareng (Nobar) debat Cawapres 2024.

Acara nobar akan dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2023, di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung, Jl. Gatot Subroto No. 72, Kota Bandar Lampung.

Juru Bicara TKD, Deni Ribowo, megatakan selain nobar acara debat Cawapres, pada kesempatan tersebut juga akan memberikan bantuan kepada sejumlah industri kecil menengah (IKM).

“Bantuan berupa peralatan dan permodalan akan diserahkan secara simbolis di sela-sela acara nobar. Jumlah bantuan telah disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing IKM,” katanya, Jumat (22/12/2023).

Deni menjelaskan langkah tersebut merupakan bentuk nyata dukungan terhadap pembangunan ekonomi lokal, partai politik yang tergabung dalam koalisi Indonesia Maju Lampung.

Ia juga mengundang seluruh masyarakat serta awak media beserta warga untuk hadir dan menyaksikan debat Cawapres tersebut.

Menurutnya pembahasan pada debat kali ini sangat relevan dengan kehidupan rakyat Indonesia saat ini.

“Kami mengundang seluruh rekan media dan masyarakat Lampung untuk hadir pada acara nobar debat cawapres RI dengan tema yang sangat relevan untuk kita semua, yakni ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur dan perkotaan,” jelasnya.

Deni juga memaparkan dalam acara nobar ini nantinya, tidak hanya menjadi forum untuk menyaksikan debat Cawapres RI yang mengupas isu-isu strategis, tetapi juga akan dimeriahkan oleh konten kreator Bang Taun dan musik akustik.

“Pada debat malam ini, Cawapres Gibran Rakabuming Raka akan fokus pada ekonomi anak muda dan masa depan, dengan mempertimbangkan tantangan dan kesempatan generasi muda. Kami berharap acara ini dapat memberikan wawasan yang berharga untuk semua pihak,” pungkasnya. (Muh)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: