Bandarlampung Transsumatera — Untuk pertama kalinya SMAN 3 Bandar Lampung akan menggelar reuni akbar yang diikuti oleh seluruh angkatan pada, Sabtu (23/12/2023) di Graha Wangsa.

Merita panitia bidang acara reuni akbar SMAN 3 Bandarlampung mengungkapkan membetuk ikatan alumni serta memupuk rasa kekeluargan dan memiliki terhadap SMAN 3 Bandar Lampung menjadi tujuan dilaksanakan reuni akbar ini.

Dengan mengusung tema ‘Bersama Peduli & Berbagi’ rangkain kegiatan reuni akbar sendiri sudah dimulai tanggal 10 Desember 2023 kemarin. Dengan melaksanakan donor darah bertempat di bundaran gajah Enggal.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari para alumni SMAN 3 Bandar Lampung, hal itu terlihat dari banyaknya alumni yang berpartisipasi.

“Puncak acara dilaksanakan tanggal 23 Desember besok. Dimulai dengan senam bersama, kemudian dilanjutkan pemberian tali asih kepada bapak/ibu guru SMAN 3 Bandar Lampung dan dimeriahkan juga penampilan beberapa artis yang dipastikan membuat acara semakin meriah,” ujar Merita.

Diperkirakan akan ada ribuan alumni SMAN 3 Bandar Lampung yang akan hadir di reuni akbar ini. Untuk para alumni yang ingin mendaftar ikut dalam reuni akbar ini maka bisa menghubungi kontak person untuk masing-masing angkatan atau Ibu Damriani 0823 7575 3331 . “Yuk, untuk para alumni yang belum daftar segera mendaftar” ajak Merita. (Desi)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: