Lampung Utara Transsumatera – Sebagai tindak lanjut Program FKLL Jasa Raharja Perwakilan Kotabumi bersama Stakeholders lakukan uji kelayakan kendaraan ke beberapa PO Bus Angkutan Umum di wilayah Kabupaten Lampung Utara menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Selasa (19/12/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Utara beserta jajaran, Kanit Gakkum Polres Lampung Utara beserta jajaran, dari beberapa kendaraan yang dilakukan inspeksi di jalan Alamsyah diberikan rekomendasi untuk perbaikan pada kendaraan dan kelengkapannya, termasuk kelengkapan surat kendaraan. Sementara untuk beberapa kendaraan di PO Puspa dan PO Rosalia diberikan rekomendasi layak jalan.

PLT Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Utara Anom Sauni mengungkapkan, “Kegiatan dilakukan sebagai langkah antisipasi dan pencegahan kecelakaan lalu lintas terutama yang melibatkan kendaraan angkutan umum, diharapkan selama periode Natal 2023 dan tahun baru 2024 dapat tercipta zero accident.”

“Diharapkan kegiatan tersebut dapat meningkatkan dan mewujudkan keselamatan berlalu lintas bagi angkutan umum terutama menjelang libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,” ujar Hendri Jashar selaku Kepala Jasa Raharja Perwakilan Kotabumi. (*)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: