Bandarlampung Transsumatera – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung mengingatkan masyarakat untuk menjaga demokrasi yang baik khususnya menjelang Pemilu 2024 mendatang melalui film “Kejarlah Janji”.

Komisioner KPU Provinsi Lampung, Antonius Cahya pada nonton bareng dalam film yang berjudul “Kejarlah Janji” mengatakan film ini menggambarkan demokrasi beserta dinamika di dalamnya melalui pemilihan kepala desa.

“Wujud demokrasi kecil, karena itu dalam kontestasi yang film ini menggambarkan nilai demokrasi dari pemilihan kepala desa berikut dinamikannya,” katanya saat nonton bersama film “Kejarlah Janji” di XXI Ciplaz Bandarlampung, Minggu (17/12/2023).

Anotonius berharap dengan adanya film ini dapat terus menjaga persaudaraan meskipun berbeda pilihan.

“Harapannya kita persaudaraan harus tetap terjaga, kita mengajak mari menyehatkan demokrasi kita. Film ini mengajarkan nilai demokrasi dan harapan nya bisa menularkan,” ujarnya.

Ia menjelaskan tujuan dari diadakannya Nobar kali ini agar masyarakat bisa menjadi agen demokrasi dan tidak golput pada Pemilu 2024 mendatang.

“Karena film ini sangat mengedukasi harapannya bisa nobar tapi memang konsepnya tayang perdana di Lampung, usai menonton film ini saya harap dapat menjadi agent demokrasi,” pungkasnya. (Muh)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: