Bandarlampung Transsumatera – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya memiliki 5 program studi (Prodi) yang kekinian serta memiliki peluang kerja yang besar.

Kampus The Best Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya merupakan satu-satunya Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Lampung yang memiliki Prodi Sains Data.

“Sains data merupakan perpaduan antara ilmu statistika, bisnis dan ilmu komputer,” kata Kaprodi Sains Data IIB Darmajaya, Hendra Kurniawan, Senin (11/12/23) dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Menurut Hendra seiring tren yang berkembang saat ini, perusahaan sudah mulai bergeser ke bidang teknologi informasi.

“segala aspek kebutuhan informasi bersumber dari data digital,” ujarnya.

IIB Darmajaya tidak hanya memiliki Prodi Sains Data, tapi juga ada 4 prodi lain yang memiliki masa depan cerah. Yaitu, Prodi Desain Interior, Hukum Bisnis, Pariwisata, dan Pendidikan Teknologi Informasi.

“Satu-satunya PTS yang memiliki prodi kekinian seperti Prodi Desain Interior, Hukum Bisnis, Pariwisata, Pendidikan Teknologi Informasi, dan Sains Data ya hanya IIB Darmajaya,” kata Dekan Desain, Hukum, dan Pariwisata IIB Darmajaya, Handoyo Widi Nugroho.

Ia juga menyampaikan kalau IIB Darmajaya siap menyambut para siswa lulusan SMA/SMK/MA yang mau mendaftar ke kampus The Best Darmajaya.

“Kalau para calon lulusan SMA/SMK/MA mau mendaftar saat ini, bukan hanya mendapat potongan biaya pendaftaran 50 persen, tapi juga free alias gratis uang bangunan,” pungkasnya. (*)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: