PESAWARAN Transsumatera — Keinginannya menampung dan menyalurkan suara rakyat menjadi pendorong dr Zam Zanariah, Sp.S., M.Kes menapakkan kakinya ke kancah politik.

Keseriusan langkah dokter spesialis saraf ini, dibuktikan dengan keputusan besarnya melepas atribut Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah melekat padanya dalam kurun waktu yang lama.

“Niat saya sudah bulat, untuk maju sebagai wakil rakyat. Karena saya ingin bisa menampung dan menyalurkan suara masyarakat. Serta mewujudkan niat – niat baik lainnya yang belum tercapai” pernyataan tersebut diungkapkan langsung dr Zam Zanariah, Sp.S., M.Kes saat acara silaturahmi keluarga ‘Zam Zanariah’ di Tegal Mas, Pesawaran, Lampung Minggu (10/12/2023).

Wanita yang akrab disapa kanjeng ini juga memastikan keputusannya untuk terjun ke kancah politik sudah mendapat restu dari sang suami.

Pada Pemilu 2024 mendatang, dr Zam Zanariah, Sp.S., M.Kes maju sebagai
Calon anggota DPRD Provinsi Lampung,
dimana ia didukung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan nomor urut 5.

Dia mengatakan nomor urut 5 merupakan nomor yang diinginkannya. Hal itu tentu saja bukan tanpa alasan, ia menilai banyak kode kebaikan yang bisa disimbolkan di angka 5. Salah satunya sholat 5 waktu.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga ‘Zam Zanariah’ yang sudah selama 7 tahun ini mensuport dirinya. (Desi)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: