TRANSSUMATERA.ID (LS) – Kepala Desa Kerinjing Kecamatan Rajabasa Rohmat Suhaimi menyerahkan Peralatan olahraga Volly dan Futsal Kepada Karang Taruna desa Setempat

Bertempat di lapangan Olahraga desa Kerinjing serah terima bantuan peralatan Olahraga oleh kepala Desa kepada pemuda tersebut turut disaksikan oleh Ketua Karang Taruna (Katar) dan Ketua Bumdes Kerinjing.

“Pada malam hari ini tepatnya senin malam( 23/10/2023) , saya di dampingi ketua Karang Taruna dan ketua Bumdes Kerinjing akan menyerahkan langsung peralatan olahraga, yang mana perlengkapan olahraga ini berupa bola volly, bola Futsal, gawang serta jaringnya, juga ada jaring pelindung untuk kelengkapan bola”, Ucap Rohmat di hadapan awak media saat akan menyerahkan bantuan peralatan olahraga tersebut.

“Maka perlu di ketahui bahwa pengadaan peralatan olahraga ini di anggarkan dari Dana Desa yaitu dari anggaran kepemudaan , saya selaku Pemerintahan desa beserta Jajaran mengajak serta menghimbau kepada para kaula muda khususnya, mari kita lanjutkan olahraga ini, dengan olahraga ini semoga kaula muda dan mudi desa Kerinjing sehat jasmani dan rohaninya, serta bisa menjujung tinggi sportifitas olahraga guna menggali Potensi mencapai prestasi di bidang ke olahragaan, junjung tinggi silaturahmi dalam berolahraga, tumbuhkan jiwa yang sehat dalam tubuh yang kuat”. Tambahnya.

“Saya selaku kepala desa Kerinjing berpesan kepada para pemuda desa Kerinjing ini jauhi Minum-minuman keras, apa lagi narkoba” karena ini desa kita , kita yang harus menjaga kita pula yang harus mengharumkan, jangan sampai desa kita ini di masuki oleh pemuda yang akan merusak citra desa kita”. Tegas Rohmat.

“Sekali lagi khususnya para kaula muda jauhi minum-minuman keras jauhi narkoba , karena itu bisa merusak dan merugikan kita sendiri dan orang lain, mari kita laksanakan dan tingkatkan jiwa keolahragaan, adapun jadwal atau agenda saya serahkan sepenuhnya dengan ketua Karang Taurna bagai mana teknis dan aturannya”, ucap Rohmat. (Tim.)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: