TRANSSUMATERA.ID (LS) – Badan Pengawasan Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Lampung Selatan Silaturahmi ke DPD Partai Golkar Lampung Selatan jum’at,(20/10/2023).

Ketua Bawaslu Beserta Rombongan Tiba di Kantor Golkar Lamsel sekira Pukul 09.55 Wib disambut langsung oleh Ketua DPD Golkar Lamsel A.Benny Raharjo, Sekretaris Syaiful Azumar,SH, MH, Bendahara Sidik Maryanto, Para Wakil Ketua dan Ketua AMPG Partai Golkar Lamsel Dwi Waluyo.

Dijelaskan Oleh Ketua Bawaslu Lamsel Wazzaki,SH saat ditemui usai pertemuan tersebut Bahwa, Kedatangan Bawaslu di DPD Golkar Hari ini dalam rangka silaturahmi dan Komunikasi berkaitan Pemilu 2024 mendatang

” Silaturahmi hari ini kita menyampaikan hal hal yang berkaitan pelaksanaan Pemilu dimana masa kampanye dijadwalkan tanggal 28 November 2023 sampai 10 Februari 2024″

Tentunya Perlu kami sampaikan juga hal hal apa yang tidak boleh dilakukan oleh Partai Politik peserta Pemilu”

Kita juga menyarankan untuk pembuatan video berupa himbauan terkait pemilu tentang Mani politik dan Penyebaran berita Bohong (Hoax) kepada semua Pimpinan Partai Politik Peserta Pemilu 2024″

Kita semua berharap Pemilu 2024 dapat berjalan Lancar Tertib dan Aman khususnya di Kabupaten Lampung Selatan”tukasnya.

Ketua DPD Partai Golkar Lampung Selatan A.Benny Raharjo dalam silaturahmi Bawaslu tersebut Mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu yang sudah datang bersilaturahmi guna menjalin Komunikasi tentang apa apa yang boleh dan yang tidak boleh kita lakukan selaku Partai Peserta pemilu di 2024 mendatang.

Harapan kita selaku partai Peserta pemilu dapat mengikuti Kontestasi Pemilu 2024 dengan tetap mengikuti aturan yang ada.

Kami Partai Golkar Lampung Selatan ingin Menang, tapi menang secara terhormat walau banyak Dinamika dilapangan yang mungkin terjadi.

” kita memang butuh untuk shering dikomunikasikan bersama Bawaslu, kaitan aturan aturan pemilu yang akan sama sama kita laksanakan.

Harapan kita bersama semoga pemilu ini dapat berjalan mulus Aman dan Kondusif dan Partai golkar dapat menjadi Pemenang yang menangnya secara terhormat”.pungkasnya (Bangtari)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: