Bandarlampung Transsumatera – Tim Nasional (Timnas) Indonesia menghadapi Brunei Darussalam pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada, Kamis malam (12/10/2023).

Pada laga kali ini Timnas Indonesia yang dinahkodai oleh ShinTae-yong turun menghadapi Brunei dengan formasi 4-4-2 dengan duet Dimas Drajad dan Hokky Caraka dipasang sebagai striker.

Tim Garuda mengusai jalannya pertandingan dengan permainan build-up yang dipertontonkan khas permainan Timnas Indonesia.

Bahkan tim Garuda sempat mengancam lewat tendangan hokky caraka yang melebar pada menit ke 3.

Tak berselang lama, Indonesia berhasil mencetak gol cepat tepatnya pada menit ke 4 melalui tendangan dari penyerang Dimas Drajad usai sundulan dari Hokky Caraka membentur mistar gawang.

Usai gol pertama permainan tidak banyak berubah Indonesia tetap menguasai jalannya pertandingan dan menguru pertahanan dari Brunei yang bermain bertahan.

Alhasil gol ke dua tim merah putih hadir melalui sambaran kaki kanan pemain bertahan Rizky Ridho pada menit ke 11 usai memanfaatkan sepak pojok dari Saddil Ramdani.

Gol tersebut membuat Indonesia unggul 2-0 sekaligus menjadi gol terakhir yang tercipta pada babak pertama antara Indonesia vs Brunei. (Muh)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: