MENGGALA–Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang menggelar Rapat Kerja (Raker) di Rumah Makan Fitri Pisrok, Kecamatan Menggala, Selasa (25-10-2022).

Tujuan Raker ini, untuk membahas dua agenda penting PWI diantara Porwanas yang akan dilaksanakan di Malang, Provinsi Jawa Timur pada November 2022 mendatang serta Hari Pers Nasional HPN bulan Februari Tahun 2023 di Medan.

Ketua PWI Tulangbawang, Abdul Rohman, mengatakan, bahwa rapat kerja hari ini (Selasa-Red), guna membahas program kerja PWI diantara Porwanas di Malang dan HPN Tahun 2023 di Medan. PWI merupakan organisasi wartawan tertua di indonesia yang lahir pada tahun 1946, “Saya berharap kepada pengurus PWI Tulangbawang dapat bekerja secara profesional sesuai dengan kode etik jurnalistik. Apalagi di jaman sekarang ini banyaknya media baru yang muncul baik cetak maupun online, tentunya kita harus meningkatkan kualitas dan profesional kita masing-masing, jalankan profesi kita dengan cara terhormat dan profesional,” kata Abdul Rohman.

Lebih lanjut, Abdul Rohman, mengatakan, perkembangan informasi saat ini sangatlah cepat dan mudah diakses oleh berbagai pihak. Sehingga PWI ke depan dituntut untuk mampu mengikuti perkembangan dengan mencetak SDM yang unggul dan menguasai medan, terutama dalam berkegiatan meliput, mengolah, dan menyajikan informasi di era 4.0. Tantangan PWI Tulangbawang kedepan adalah meningkatkan SDM yang unggul dan mumpuni. Ini menjadi hal yang sangat penting untuk disiapkan, “Saya juga berharap kepada semua pengurus PWI Tulangbawang dapat mendukung semua program, sehingga apa yang menjadi harapan kita dapat berangkat semua pada HPN di Medan Tahun 2023 dapat terlaksana dan sukses,” tegasnya.

Rapat Kerja PWI Tulangbawang sangat spesial dilaksanakan bertepatan dengan Hari Lahir Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman,SH, Ke-38 Tahun (25-10-1984 / 25-10-2022)” Selamat Ulang Tahun Ketua, Semoga Panjang Umur, Sehat Selalu dan Sukses Selalu. (Nanda).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: