Lampung tengah, Transsumatera.id – Pembina Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad bersama ketua DWP Lampung Tengah (Yulita Nirlan-red) dan jajaran melaksanakan acara kartini berbagi kasih di Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Ibnu Ihsan, Kampung Adi Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar dan Pondok Pesantren Asy Syifa, Kampung Bumi Kencana, Kecamatan Seputih Agung. Selasa,19 April 2022.

Acara kartini berbagi kasih ini merupakan kegiatan DWP Lampung Tengah dalam rangka menjelang memperingati hari kartini sekaligus membagikan takjil untuk berbuka puasa untuk warga pondok pesantren, sekaligus pemberian bantuan sembako dari Baznas Lampung Tengah.

Pembina DWP Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan penyaluran takjil makanan dan bantuan sembako ini sebagai bentuk perhatian DWP Lampung Tengah di momen bulan suci ramadhan guna meringankan beban di Pondok Pesantren. Kemudian, Bunda Mardiana juga mengatakan kepada pengurus Pondok Pesantren bahwa jangan melihat dari bentuk dan barang yang diberikan. tetapi, sedekah semua ini kami berikan secara ikhlas untuk warga Pondok Pesantren.

” Jangan melihat dari bentuk dan barangnya , semua ini kami berikan ikhlas untuk warga pondok pesantren “, ucap Mardiana Musa dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Bunda Mardiana berharap kepada warga Pondok Pesantren supaya selalu mendoakan Bupati Musa Ahmad ,Wakil Bupati dr Ardito Wijaya Sekda Nirlan dan Kepala OPD Lampung Tengah selalu diberikan kesehatan dan kekuatan guna mewujudkan Lampung Tengah menjadi kabupaten terbaik se Provinsi Lampung dan menjadikan masyarakat Lampung Tengah yang sejahtera dan berjaya.

” Doakan semoga Bapak Bupati dan wakil Bupati Pak Sekda dan kami semua selalu di berikan kesehatan sehingga kami dapat mewujudkan Lampung tengah ini menjadi kabupaten terbaik se provinsi Lampung “, harapnya. (Joe)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: