Site icon

RABAALI Sosok Pemimpin Yang Diidolakan Warga Desa surulangi

Takalar – Kepala desa Su’rulangi Dimata masyarakatnya dinilai sebagai seorang pemimpin yang bijaksana dan berwibawa serta bersahabat dengan masyarakatnya.

RABAALI Dg mangka merupakan sosok pemimpin yang diidolakan oleh warga desa Su’rulangi. beliau kepala desa Su’rulangi selalu terbuka dan siap menerima siapa saja yang hendak bersilaturahmi.

Sosok Kades RABAALI Dg mangka paham betul persoalan di desa dan dinilai mampu membawa perubahan besar di desa Su’rulangi.

Kepemimpinan yang diembannya merupakan amanah yang harus beliau pertanggung jawabkan kedepannya. Sehingga beliau betul-betul akan menggunakan jabatannya sebagai kepala desa untuk mensejahterakan desa dan masyarakatnya.

” Jabatan ini adalah titipan yang menjadi amanah bagi saya, sehingga tidak ada hak untuk saya menyombongkan diri. Insyaallah apa yang saya emban ini adalah untuk kesejahteraan masyarakat desa Su’rulangi ” ucap RABAALI kepala desa Su’rulangi.

Terkait berita berita miring yang ditudingkan kepadanya, beliau menerima dengan ikhlas dan tidak ingin mempersoalkan lebih jauh.

” Pendapat dan pemikiran setiap orang berbeda-beda, jadi biarlah mereka menanggapi saya sesuai dengan versi dan pola pikir mereka. Semua saya terima dengan ikhlas dan tidak ingin menjadikan ini sebagai perdebatan ” tutup kepala des Su’rulangi.

Lewat ke baris perkakas