LAMPUNG SELATAN (TRANS) – Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Rajabasa Bupati Lampung Selatan Apresiasi Camat Sabtudin.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Bupati Lampung Selatan H.Nanang ermanto saat membuka secara resmi pelaksanaan Musrenbangcam tahun 2022 di Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan pada Rabu,(16/2/2022).

Tampak Hadir forkopimda lampung Selatan, OPD , Camat beserta aparatur Kecamatan, para UPT ,Para Kepala Desa, BPD ,Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa,Tokoh adat ,Pemuda, tokoh Agama dan Masyarakat Setempat.

H.Nanang ermanto memberikan Apresiasi kepada Camat Rajabasa Sabtudin,S.Sos, Msi yang telah secara detail memberikan Pemaparan Terkait penggunaan anggaran dimasa Pandemi, Capaian Pembangunan di Kecamatan Rajabasa, Program yang akan di laksanakan bahkan Realisasi 16 Desa yang bekerjasama membuat Kebun Toga di Sekitaran Kantor Kecamatan Rajabasa.

Menurut Nanang, dari Sepuluh Kecamatan yang sudah melaksanakan Musrenbang, baru di kecamatan Rajabasa yang camatnya memberikan Pemaparan secara detail dan jelas”

” saya Apresiasi pak camat Sabtudin ini, ada sesuatu yang lebih Pemaparan Pak Camat dari 10 kecamatan yang telah melaksanakan Musrenbang” yang mana pak camat Sabtudin telah Merealisasikan serta memaparkan dengan jelas
Penggunaan anggaran Covid 19 di kecamatan Rajabasa”

1 Milyar lebih anggaran DD terfokus untuk penangan Covid 19, nah ini baru kecamatan Rajabasa yang memaparkan hal ini” ucap Nanang dihadapan Peserta Musrenbang.

Bupati Nanang ermanto juga mengingatkan Kepada para pemimpin baik, Camat, Kades beserta Aparatur Desa yang lain agar selalu.memberikan contoh yang baik kepada masyarakat untuk terus menjaga Prokes agar jangan sampai Virus Covid ini merebak lagi di wilayah kita khususnya kecamatan rajabasa dan umumnya Kabupaten Lampung Selatan.

Usai membuka secara resmi Musrenbang Kecamatan Rajabasa Nanang ermanto berkesempatan Melakukan Peninjauan Beberapa Stand yang melakukan pelayanan langsung kepada masyarakat seperti, Disdukcapil, Dinas Pelayanan Pajak, Dinas Sosial dan Kesehatan.

Bupati juga menyempatkan untuk.meninjau Kios Pusat Oleh oleh dan Kuliner Kecamatan Rajabasa yang berada tak jauh dari tempat pelaksanaan Musrenbang.

Dengan tetap Menjalankan Prokes Pada Musrenbang kecamatan Rajabasa tersebut, Bupati didampingi Beberapa OPD dan Camat Rajabasa juga memberikan Pembinaan Aparatur Desa sekecamatan Rajabasa yang di pusatkan di SDN.1 Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan.(Sustari)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: