Transumatera.ID-LABUHAN RATU, “Alhamdulillah kita syukuri bahwa kita masih bisa melaksanakan Musrenbang dengan baik meskipun ditengah suasana pandemi sekarang ini”.

Ucap Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo saat memberi Sambutan sekaligus membuka Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) tingkat Kecamatan di Kabupaten Lampung Timur Tahun 2022 Kecamatan Labuhan Ratu di Desa Rajabasa Lama I, Selasa (15/02/2022).

Diketahui Para Asisten, Para Kepala OPD, kepala Bagian dan Bidang di Lingkungan Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, Forkopimcam Labuhan Ratu serta Kepala Desa dan masyarakat Hadir dalam acara yang mengusung tema “Memacu Pembangunan Ekonomi, Infrastruktur Pelayanan Publik dan Kualitas Sumber Daya Manusia Untuk Pertumbuhan Kualitas” tersebut.

Mengawali sambutannya Bupati Dawam memohon maaf kepada peserta Musrenbang karena belum bisa mengokomodir program usulan dengan baik.

“Mohon maaf bila program yang bapak-bapak usulkan belum bisa terlaksana atau belum bisa terakomodir dengan baik karena kondisi fiskal dan perekonomian di Lampung Timur ini dalam masa pandemi Covid-19 ini sehingga banyak program yang masih tertunda”.

Lebih lanjut Kang Dawam menghimbau kepada OPD terkait untuk menggencarkan program vaksin karena terkait program tersebut Lampung Timur masih dalam angka rendah.

“Vaksin didaerah kita ini Presentasenya termasuk rendah jadi ayo dinas kesehatan cek ketersediaan vaksin dan ayo segera kita gencarkan pelaksanaannya, dihabiskan stoknya agar kita bisa menentukan langkah selanjutnya untuk masyarakat yang belum kebagian vaksin”.

Setelah membuka acara MUSRENBANG diketahui Bupati Dawam meninjau Pelayanan Kesehatan, Pelayanan Perizinan dan Pelayanan Kependudukan Pencatatan Sipil.

Selanjutnya Dawam beserta rombongan melanjutkan kegiatan ke Desa Sukadana Kecamatan Sukadana dengan agenda yang sama. (Azhar)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: