Site icon

Ketua DPD Golkar Lampung Selatan A.Benny Raharjo, Minta Para Kader Tingkatkan Militansi dan Solidasi.

LAMPUNG SELATAN (TRANS) – Ketua DPD Golkar Lampung Selatan A.Benny Raharjo mengajak Para Kader Partai golkar dikecamatan Merbaumataram terus Aktif dan Pererat jalinan Silaturrahmi

Hal tersebut di katakan oleh A.Benny Raharjo pada saat membuka acara Rakornis kader partai golkar pada senin,(14/2/2022) dalam kegiatan Rakornis kader partai Golkar kecamatan merbau mataram Lampung Selatan.

Nampak Hadir Mendampingi Ketua DPD Golkar Dalam Kegiatan Rakornis Kader tersebut Wakil Ketua Bidang OKK ,Sugeng kristianto SH Wk.Sekretaris Drs.Jayusman,
Wk.bid.Kesehatan Sawaldi,SH kemudian Wk bidang Kerohanian H.Herman Hanafiah, Wk Kominfo MPO,Sustari, Sekretariat DPD Rizki Rahmadini dan Beberapa Pengurus Lain.

Pada Rakornis kader partai tersebut Ketua DPD Golkar Lampung Selatan A.Benny Raharjo menekankan kepada kader agar terus membangun komunikasi aktif antar pengurus serta membangun cerita bagus dengan hadirnya partai golkar di tengah tengah masyarakat, Bagaimana upaya kita untuk membesarkan partai golkar di kecamatan merbau mataram ini, jangan karena.siapa yang mengajak kita, melainkan bagaimana kita menumbuhkan tekad serta Keikhlasan dalam Hati kita untuk membesarka partai golkar”tukasnya

Nampak Hadir Mendampingi Ketua DPD Golkar Dalam Kegiatan Rakornis Kader tersebut Wakil Ketua Bidang OKK ,Sugeng kristianto SH Wk.Sekretaris Drs.Jayusman,
Wk.bid.Kesehatan Sawaldi,SH kemudian Wk bidang Kerohanian H.Herman Hanafiah, Wk Kominfo MPO,Sustari, Sekretariat DPD Rizki Rahmadini dan Beberapa Pengurus Lain.

Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Merbau Mataram, Kuswadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pimpinan desa partai golkar kecamatan merbau mataram yang hadir pada kegiatan penting hari ini, serta dirinya.juga sangat berterima kasih kepada Ketua DPD Golkar Lamsel dan jajaran yang telah berkenan hadir pada kegiatan hari ini” ucapnya.

Kemudian oleh Kuswadi juga dikatakan bahwa Selaku pimpinan kecamatan dirinya mengajak kepada seluluh Pimdes partai golkar di kecamatan.merbau mataram mulai bergerak dengan tetap santun, saling menjalin komunikasi, karena Pimdes merupakan kepanjangan dari Pimpinan kecamatan.

” mari kita kuningkan merbaumataram, kita rebut jemenangan partai di tahun 2024 mendatang”

Di tahun 2024 harus muncul 2 Kursi dari kecamatan Merbau Mataram. Pada pemilu 2024 mendatang, jangan ada dusta di antara kita”tegas Kuswadi.

Masih di hari yang sama Ketua DPD Golkar Lampung Selatan A.Benny Raharjo juga berkesempatan Membuka Secara Resmi pelaksanaan Rakornis Kader Partai Golkar di kecamatan Jati Agung kabupaten Lampung Selatan,Sekaligus menyerahkan SK pimpinan Desa kepada Ketua PK partai golkar kecamatan Merbau mataram dan Jati agung.

Hadir Pada Rakornis Kader di kecamatan Jati Agung, fraksi golkar anggota DPRD Lamsel Maria Agatha.W dari daerah pemilihan (DP) V Jati Agung Lampung Selatan.

Di Hadapan Para Kader partai golkar yang terdiri dari.para Pimpinan Desa (PD) sekecamatan jati agung Ketua DPD Golkar lamsel A.Benny Raharjo Dalam arahannya juga di sampaikan bahwa Dalam Kegiatan Rakornis kader partai golkar kecamatan jati agung ini, jadikan ajang silaturrahmi yang bermutu”ucap Benny

Kemudian lanjutnya” Tingkatkan militansi kader partai golkar di kecamatan Jati Agung ini, dalam rangka meraih kemenangan Partai golkar pada pemilu 2024 mendatang dan kita harus menang”tutupnya.(Sustari)

Lewat ke baris perkakas