LAMPUNG SELATAN (TRANS)   – Lembaga Keuangan Mikro (LKM) MANDIRA RAJABASA menyalurkan bantuan dana sosial, sisihan dari nasabah di Desa Betung dan Desa Rajabasa Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, Jum’at (4/2/2022).

Penyalura dana sosial kali ini Ketua LKM MANDIRA RAJABASA M. Nur Aidi. SE tidak dapat hadir, sehingga diwakilkan kepada Sekretaris Samhudi dan Staff.

Pantauan media ini saat menyalurkan bantuan kepada warga di Desa Betung pihak LKM MANDIRA RAJABASA didampingi oleh Kepala Desa Ahmad Afandi. SE dan BPD. Sementara, di Desa Rajabasa didampingi oleh Sekretaris Desa Arham.

Sekretaris LKM MANDIRA RAJABASA Samhudi menyampaikan dana sosial di desa betung di salurkan kepada M. Musa yang tengah mengalami musibah saat menyortir barang rongsokan ditempatnya bekerja.

“Saat kerja bagian mata sebelah kiri terkena serpihan piringan CD sehingga mengalami kebutaan” Ujarnya

Sementara, lanjutnya. di Desa Rajabasa dana sosial disalurkan kepada keluarga Mores Afriyanto, karena buah hatinya yang bernama Amaira Husna usia 4 bulan mengalami kelainan jantung.

Lebih jauh menyampaikan, penyaluran Dana Sosial yang merupakan dana sisihan dari nasabah ini, merupakan bentuk keperdulian LKM MANDIRA RAJABASA kepada warga Kecamatan Rajabasa Khususnya.

“Mudah-mudahan dana sosial yang disalurkan ini dapat membantu meringankan beban yang tengah dialami keluarga penerima dan semoga Allah. SWT memberikan kesembuhan kepada penerima.” Ucapnya saat mewakili Ketua LKM MANDIRA RAJABASA M. Nur Aidi. SE

Samhudi juga memohon do’a kepada keluarga penerima khususnya kepada Warga yang ada di Kecamatan Rajabasa, agar  LKM MANDIRA RAJABASA Semakin maju, berkembang dan tetap amanah, sehingga kegiatan sosial seperti ini dapat terus dilakukan.

Sementara, Kepala Desa Betung Ahmad Afandi. SE dan Sekretaris Desa Rajabasa Arham, mengucapkan terima kasih kepada LKM MANDIRA RAJABASA yang telah perduli kepada warganya.

“Mudah-mudahan LKM MANDIRA RAJABASA kedepannya bertambah maju dan berkembang, sehingga warga yang tengah membutuhkan bantuan dapat selalu terbantu.” Tukasnya (*)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: