Bandarlampung Transsumatera.id — Tanggal 31 Januari 2022 kemarin, Bank Lampung memasuki usia ke-56 Tahun. Usia yang cukup matang dengan perjalanan panjang yang dilaluinya.

Ditengah banyaknya ucapan selamat yang diterima, tidak sedikit pula yang menaruh harapan besar kepada Bank Lampung untuk langkah kedepannya.

Bambang Hermanto Kepala OJK Provinsi Lampung, turut memberikan ucapan selamat hari Ulang Tahun kepada PT BPD Lampung. “Semoga di usia ke-56 tahun ini, PT BPD Lampung dapat terus berkembang secara sehat dan wajar, mampu mengimplementasikan visi dan misinya menjadi Bank Komersial yang tetap focus kepada pelayanan prima kepada nasabah serta masyarakat, ” ucap Bambang Hermanto.

Bambang Hermanto juga berharap, PT BPD Lampung sebagai Bank masyarakat Lampung, dapat menjalankan usahanya secara sehat dan wajar, meningkatkan kinerja secara optimal yang didukung penuh oleh seluruh jajaran, serta berinovasi dalam layanan dan produk sehingga bisa lebih kompetitif dalam industri perbankan.

Selain itu Bank Lampung juga diharapkan dapat terus mendukung dan mendorong pengembangan UMKM, dan semakin kontributif terhadap pertumbuhan perekonomian dan pembangunan Provinsi Lampung. Dirgahayu PT BPD Lampung. (Desi)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: