Bandarlampung Transsumatera.id — Bangga dan bersyukur bisa memberikan kemampuan terbaik, Itulah yang dirasakan Harry Budiarjo setelah 28 tahun bergabung di Bank Lampung. Dalam peringatan puncak HUT ke-56 Bank Lampung tanggal 31 Januari 2022 kemarin ia menjadi satu dari dua pegawai yang meraih penghargaan dengan masa kerja 25 tahun.

Pria yang dijuluki mr layout kantor, senang dengan perubahaan serta pembaharuan ini sangat familiar bagi keluarga besar Bank Lampung. Dikenal sebagai sosok yang friendly, murah senyum namun tegas. Sikap tegasnya ini tidak lepas dari didikan sang ayah yang berprofesi sebagai tentara.

Harry Budiarjo mengawali karier sebagai pegawai honor pada November 1993 di Bank Lampung kantor cabang Kotabumi. Setelah 2,5 tahun ia dipercaya menjadi Kepala kas Bank Lampung di Pemrov Lampung. Dilanjutkan kepala kas RSUAM Abdul Moeloek, lalu mendapat promosi sebagai pimpinan kelompok pengembangan bisnis, pemimpin bidang pelayanan, pemimpin kelompok RT dan umum.

“Tahun 2009 untuk pertama kalinya saya bertugas di Jakarta dan saya di dapuk sebagai Pemimpin Bank Lampung cabang Jakarta. Jujur saya bangga mendapat kesempatan tersebut. Setelah itu saya kembali ke Lampung dan ditugaskan menjadi Pemimpin bidang operasional, Pemimpin Bank Lampung cabang utama, pemimpin divisi SDM, pemimpin divisi pembinaan cabang, pemimpin divisi kredit, pemimpin divisi dana jasa dan terakhir pemimpin divisi umum, ” ungkap Harry Budiarjo.

Bertugas di mana pun Berikan kemampuan terbaikmu, itu yang selalu ia tanamkan dan sampaikan kepada rekan maupun juniornya. Harry yang memiliki hobi melukis dan fotografi ini juga dikenal aktif dalam setiap program kerja Bank Lampung. Ia tercatat pernah sebagai Ketua program budaya kerja /culture, penanggung jawab revitalisasi aset , tim restrukturisasi organisasi, tim pemantauan kualitas fisik dan non fisik kantor.

Bangga, kawal dan eksekusi adalah hal yang ada dipikiran Harry Budiarjo saat mendengar kata Bank Lampung. Ayah dua anak yang Lahir pada 8 Desember 1966 ini kini aktif di dana pensiun Bank Lampung sebagai anggota dewan pengawas.

“Terima kasih Bank Lampung untuk 28 kebersamaan ini. Terima kasih untuk kesempatan yang diberikan juga semua rekan dan team. Maaf jika selama 28 tahun kebersamaan ini ada sikap saya yang menyakiti. Teruslah berikan kemampuan terbaik yang kamu miliki untuk Bank Lampung tercinta dan jadikan solusi bukan polusi untuk perusahaan”, ucap Harry Budiarjo. (Desi)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: