Bandar lampung- Direktur reserse dan kriminal Polda Lampung Kombes Pol Reynold Elisa P.Hutagalung mengatakan, penyalahgunaan narkoba sangat berpengaruh terhadap berbagai bentuk kejahatan.

“Harus terus digaungkan bahwa narkoba sangat berpengaruh terhadap kejahatan jalanan atau sebagain besar kasus kriminalitas.” Terangnya.

Seperti pelaku A alias R Bun Buhori yang berhasil kami ungkap,pelaku di berikan tindakan tegas dan terukur karena telah berani melawan petugas saat akan ditangkap.bahwa berupaya melukai anggota tekab 308 dengan 2 pucuk senjata api rakitan ditangan jenis revolver yang di lepaskan secara membabi buta.

“Kami yakin pelaku ini berani karena terpengaruh Narkoba jenis Sabu,sebab saat kami ungkap dan melakukan penggeledahan terdapat alat hisab sabu di dalam kamarnya.” tambah Reynold.

Beberapa kali pengungkapan kasus baik yang ada saat ini diketahui pelaku nekat berbuat kriminal karena didasari narkoba. “Motivasi bukan ekonomi tetapi karena narkoba. Hasilnya untuk membeli narkoba,” hal ini lah cukup berbahaya,mengingat para pelaku biasanya tidak akan segan segan melukai korban nya serta membuat mereka percaya diri.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: