Lampung utara, -Berbagai organisasi pers yang ada di Lampung utara audensi kepada ketua DPRD lampung utara di kediaman rumah dinas ketua DPRD lampung utara, jum’at, 28 Januari 2022.

beberapa organisasi pers yang ada di lampung utara audensi di kediaman rumah dinas ketua DPRD dalam rangka diskusi dan menyampaikan dalam rangka menyambut hari pers nasional (HPN) tahun 2022,seluruh organisasi pers bersepakat untuk bersatu menyambut dan merayakan hari pers nasional (HPN) di kabupaten lampung utara.

Ketua DPRD lampung utara sangat mendukung langkah langkah apa yang sudah di rencanakan seluruh organisasi pers yang ada dilampung utara untuk meryakan hari pers nasional (HPN) di kabupaten lampung utara.

Ketua DPRD lampung utara mengatakan akan membantu dan mendukung kegiatan HPN yang akan diadakan di kabupaten lampung utara, dan siap hadir dalam acara kegiatan HPN yang akan diselenggara pada tagal 14 februari 2022.

Dengan adanya tujuan beberapa organisasi pers kabupaten lampung utara dalam merayakan hari pers nasional (HPN) untuk mempererat tali silaturahmi dan menajaga kekompakan sesama satu profesi pers.(Yuheri)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: