LAMPUNG SELATAN (TRANS) – Langkah Cepat Anggota Fraksi Golkar DPRD Lampung Selatan Maria Agata Turun langsung di Tengah masyarakat.

Hal tersebut dibuktikan oleh Maria Agata selaku wakil Rakyat DPRD lampung Selatan dari Fraksi Golkar yang merupakan Dapil 5 lamsel.

Adanya Keluhan masyarakat di desa sumberjaya kecamatan jati agung yang mengeluhkan Terputusnya akses jembatan yang setiap saat di lalui oleh masyarakat saat mengangkut hasil pertanian.


Tanpa menunggu waktu Maria Agata langsung merespon apa yang menjadi keluhan masyarakat tersebut dengan langsung mengirimkan bahan matrial bangunan untuk di bangunkan kembali jembatan tersebut walau harus mengocek saku pribadi.

Dikatakan juga oleh maria selaku wakil rakyat dirinya wajib peduli dengan dapil nya karena hal tersebut merupakan tanggung jawab dan bukti keseriusan kita saat di percaya untuk mewakili masyarakat di Parlemen.

Saat di hubungi melalui sambungan selulernya di jelaskan oleh maria agata bahwa, diri membuatkan jembatan untuk akses masyarakat di desa sumber jaya kecamatan jati agung

Jembatan tersebut untuk akses masyarkat agar bisa kembali di lalui setelah beberapa lama tak bisa di lalui karna roboh,

“saya ambil alih untuk membuatkan jembatan baru didepannya karna jembatan ini untuk akses warga membawa hasil pertanian dari tembusan jalan kota baru”

Ya semoga jembatan ini betul betul bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya masyarakat petani didesa ini
“saya ini anggota fraksi ya harus peduli dengan daerah pemilihan (Dapil) saya” ujarnya.

Sebagai anggota fraksi DPRD lamsel kan saya harus hadir di saat warga membutuhkan kehadiran saya”.tukasnya. (Sustari)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: