Transumatera.ID Walikota metro menerima audensi dari Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) II/3 Lampung dan staf khusus kemenhan di Lampung, pertemuwan berlangsung di Rumah Dinas Walikota Metro, senin(17/01/2022)

Pada kesempatan itu, Wahdi menerima dengan hangat kedatangannya, Pemerintah Kota Metro juga siap bersinergi dengan unsur Denpom Lampung. Apalagi selama ini Pemkot bersama unsur TNI/Polri sudah bersinergi dalam menjaga keamanan kota.

Letkol (CPM) Ika Budaya selaku Dandenpom II/3 Lampung mengatakan bahwa keberadaan Denpom Lampung sebagai satuan TNI ikut membantu dalam menjaga keamanan di Metro. Walau saat ini jumlah personel Denpom Lampung masih terbatas.

”Oleh sebab itu, kita harus bersinergi dalam menjaga situasi keamanan. Terutama dalam mengantisipasi persoalan sosial kemasyarakatan,” ungkapnya.

.

Ika Budaya meminta arahan kepada Walikota Metro, dan berharap sinergitas dengan Pemerintah Kota akan terus terjaga.

.

Sairul Basari selaku staf khusus Kementrian Pertahanan di Lampung juga mengatakan bahwa kita siap bersinergi dalam menjaga situasi keamanan dan juga mengantisipasi persoalan sosial kemasyarakatan yang ada di Kota Metro. (Azhar)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: