LAMPUNG SELATAN (TRANS) – Lembaga Keuangan Mikro (LKM) MANDIRA Rajabasa Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan  Kembali bantu warga kecamatan Rajabasa di Desa Kerinjing RT.005 RW.002. Kamis, (13/1/2022).

Disaksikan langsung oleh Kepala Desa Kerinjing Rohmat beserta jajaran bantuan kursi roda diberikan kepada Susi Rahmawati (15), putri dari pasangan suami istri Sugeng dan Jumiyati.

Mewakili Ketua LKM UPK DAPM MANDIRA RAJABASA M.Nur Aidi,SE , Tim penyaluran bantuan yang di pimpin sekretaris LKM Mandira Samhudi menyampaikan kepada pihak keluarga penerima bahwa bantuan yang disalurkan itu merupakan kegiatan sosial yang rutin dilakukan tiap tahun untuk warga yang membutuhkan.

Dirinya juga menyampaikan, bantuan ini merupakan atas laporan Pemerintahan Desa Kerinjing yang langsung diakomodir oleh LKM MANDIRA RAJABASA.

“Jadi, bantuan sosial ini merupakan bantuan dari dana amanah yang disisihkan oleh nasabah yang ada di LKM.” Ujarnya

“Alhamdulillah, kami bisa memberikan bantuan kursi roda ini kepada Susi Rahmawati.” Ucapnya

Mudah mudahan apa yang lkm berikan ini, benar benar dapat bermanfaat bagi si penerima, semoga Apa yang di alami saat ini akan segera mebdapat kesembuhan dan sehat seperti sebelumnya baik yang di kerinjing maupun yang di Rajabasa.

Sementara Kepala Desa Kerinjing Rohmat mengucapkan terima kasih kepada LKM MANDIRA RAJABASA yang telah perduli serta membantu warganya yangsaat ini tengah mengidap penyakit lumpuh.

“Mudah-mudahan Allah.SWT dapat membalas kebaikan dan keperdulian yang selama ini dilakukan oleh LKM MANDIRA RAJABASA untuk masyarakat” Ujarnya

Rohmat juga berharap, mudah-mudahan anak kami Susi Rahmawati segera di berikan kesembuhan sehingga dapat kembali beraktifitas seperti anak sebayanya.

Sampaikan ucapan terimakasih kami.kepada ketua lkm mandira yang telah merespon dan merealisasikan permohonan kami”tutupnya. (Sustari)

Untuk juga di ketahui juga, bahwa
Masih di hari yang sama, LKM juga memberikan sumbangan kepada panitia open turnamen volly ball di desa cugung kecamatan Rajabasa serta bantuan satu unit kursi roda didesa Rajabasa.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: