Site icon

Penjabat (Pj) Kepala Desa Wai Muli timur diserah terimakan

LAMPUNG SELATAN (TRANS) – Pemerintahan Desa wai muli timur melaksanakan Sertijab Kepala Desa dari Pj.Kades ke Kepala Desa Defenitip.

Sertijab yang di selenggarakan di Aula Kantor Desa setempat , pada senin (29/11/2021) yang diikuti oleh para aparatur desa,BPD, Kadus, RT dan Linmas serta ibu ibu Kader Desa Wai muli timur.

Hadir turut menyaksikan sertijab tersebut, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Rajabasa Drs.Komaruddin , Pj.Kades Masim, Kades Jarsiman.

Sekcam Rajabasa Drs.Komaruddin pada sertijab tersebut menyampaikan bahwa sertijab ini di.laksanakan adalah guna menyerahkan dari Pj kades kepada kades devenitif, dan tentunya pak Masim akan kembali lagi bertugas di Kecamatan mulai besok,sejak di serah terimakan pada hari ini.

Masim yang mengahiri masa jabatan Pj di desa Wai muli timur saat memberikan sambutan Masim
Mengucapkan Selamat kepada bapak Kades yang beberapa minggu yang lalu telah di lantik. Semoga bapak kades yang telah di lantik bisa membawa desa wai muli.timur menjadi lebih baik.

” Saya berterima kasih pada jajaran pemdes yang telah mendampingi saya salama empat bulan menjadi Pj.didesa wai muli timur.

Dikatakan juga oleh Masim bahwa Kita yakin dan percaya pak jarsiman mampu mengemban tugas didesa ini dan ucapan terimakasih juga keoada ketua panitia yang sudah melaksanakan tugas panitia yang selesai dengan baik dan sukses.

Selama saya jadi Pj tentu banyak kekurangan maka saya memohon maaf dan dimaklumi, alhamdulillah dengan kekompakan dan kerjasama aparat desa selama saya menjadi Penjabat Kades di Desa ini,

Kades Wai Muli timur Jarsiman pada sertijab tersebut menyampaikan, hanya mampu mengucapkan terima kasih kepada bapak Pj walau hanya empat bulan melaksanakan tugasnya di desa ini, apapun yang menjadi pesan bapak Pj kepada saya tentu akan saya jadikan catatan dan sekali.lagi mewakili pemdes dan masyarakat kami ucapkan terima kasih.

Usai memberikan sambutan kades Jarsiman memberikan cindera mata kepada Pj.Kades yang telah menjalankan tugas memimpin didesa wai muli timur kurang lebih selama empat bulan.

Ditambahkan oleh Jarsiman,Kepada.Pj kades yang sudah memimpin desa ini selama empat bulan, kami hanya mampu berterimakasih semoga selama menjadi Pj di wai muli timur menjadi amal ibadah pak Masim (Pj) dihadapan Alloh,swt Aamiin. Tutup jarsiman. (Sustari)

Lewat ke baris perkakas