TRANSSUMATERA.ID—Novotel Lampung menyerahkan sertifikat On Job Training kepada siswa siswi LPP Aero Astra Akademia yang telah menyelesaikan magang selama enam bulan. Tidak itu saja, karena memiliki kompetensi dan skill yang baik mereka langsung ditawarkan kerja casual di di hotel bintang 4 tersebut.
Menurut Hardian Subhari, Talent Culture Manager Novotel Lampung secara umum siswa siswi LPP Aero Astra Akademia memiliki knowledge dan skill yang baik di bidangnya. Dirinya merasa terbantu dengan kehadiran siswa siswi LPP aero Astra Akademia yang magang di Novotel Lampung.
“Kami yakin sekali dengan kemampuan siswa siswi LPP Aero Astra Akademia makanya begitu mereka selesai magang mereka kita tawarkan kerja casual di sini,” kata Hardian Subhari usai menyerahan sertifikat kepada peserta magang belum lama ini di Bandar Lampung. Siswa siswi LPP Aero Astra Akademia menjalankan magang sejak bulan Mei – November 2021.
Sementara Putria Indah, Talent Culture Admin Novotel Lampung mengatakan Novotel Lampung selalu terbuka dalam menerima siswa siswi yang ingin menimba ilmu dan meningkatkan skill perhotelan. “Kami menyambut baik dan senang mendapat support dari siswa siswi LPP Aero Astra Akademia yang magang di sini,” katanya.


Pada kesempatan tersebut juga diserahkan penghargaan dan piagam khusus kepada siswa terbaik atas nama Elda dengan nilai dan peringkat ranking tertinggi dan Wisnu Kuncoro karena jujur dan memiiki integritas yang tinggi. Wisnu menemukan uang Rp 30 juta di kamar dan menyerahkan kepada manajemen hotel.(*)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: