Tubaba (TRANS)- Suyoto warga Tiyuh (Desa) Mulya Jaya yang kini sedang mengikuti kompetisi pencalonan Kepala Tiyuh di wiliyahnya terdengar kabar telah diringkus aparat Kepolisian Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) pada Jum’at, 29 Oktober 2021, sore.

Kabarnya, Suyoto ditangkap bersama keempat rekannya lantaran kasus perjudian yang dilakukan di sebuah rumah milik temannya di Rt-05 Rw-03, Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Menurut YW (Inisial) yang merupakan warga sekitar lokasi penggerebekan mengatakan mereka ditangkap sekitar pukul 15:20 Wib. Dirinya melihat ada 5 orang yang digelandang Polisi saat itu.

“Katanya sih gerebekan judi. Ada 5 orang yang ditangkap, yaitu pak Suyoto, Saim, Jati, Hartoyo dan pak Loso yang punya rumah tempat judinya,” ungkap YW.

Sementara itu Kanit Pidum Ipda Norman telah membenarkan penangkapan tersebut, meskipun dirinya belum membeberkan secara pasti perjudian jenis apa yang dilakukan ke lima warga itu.

“Iya yay, nanti ya ini lagi jalan dengan anggota. Nanti ya yay, nunggu lapor ke pimpinan dulu,” tandasnya ketika dihubungi via What-Aps.(Fathul)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: