Lampung tengah, Transsumatera.id – Menanggapi pemberitaan di beberapa Media Online dan YouTube Streaming belakangan ini yang heboh dan menjadi bahan perbincangan , Kepala Dinas Bina Marga Kabupaten Lampung tengah mengatakan bahwa telah melakukan konsolidasi kepada seluruh instansi terkait agar dapat benar-benar mengawasi pekerjaan di Lampung Tengah ini dengan baik.

Ia juga telah menekankan kepada Konsultan Pengawas , PPK , PPTK agar dapat benar-benar aktif dalam mengawasi seluruh pekerjaan yang ada di Lampung tengah serta jangan sampai ada pembiaran.

” Untuk pekerjaan yang belum terselesaikan , saya tekankan kepada konsultan pengawas agar dapat mengawasi kerjaan dengan baik , jangan sampai konsultan pengawas tidak ada di tempat apalagi sampai tidak faham lokasi “, Ujarnya saat di temui diruang kerjanya , Rabu (27/10).

Gusmara (Kepala Dinas Bina Marga- red) pun menegaskan bagi pekerjaan yang di anggap bermasalah agar segera di perbaiki sebelum di terima.

” Bagi pekerjaan yang kurang baik atau bermasalah , jangan di terima sebelum di perbaiki terlebih dahulu “, tegasnya.

Ia juga mengatakan telah menyampaikan kepada rekanan agar dapat segera memperbaiki pekerjaan-pekerjaan yang di anggap bermasalah tersebut baik yang ada di Dusun Adi Rejo (AdiJaya) , BandarJaya Barat , Rumbia dan bahkan seluruh pekerjaan yang memang kurang baik pengerjaannya.

” dalam rapat kemarin saya juga sudah sampaikan lagi kepada teman-teman rekanan yang bersangkutan untuk dapat segera memperbaiki nya ” , pungkapnya. (Joe)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: