LAMPUNG SELATAN (TRANS) – Panitia Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Betung melaksanakan Tahapan Pengundian nomor urut Calon tahun 2021.

Pelaksanaan Pengundian nomor urut yang di laksanakan di Aula Kantor Desa Betung pada jum’at, (16/7/2021) di ikuti oleh tiga Calon Kepala Desa beserta BPD dan Jajaran Panitia.

Hadir pada acara tersebut Pj.Kepala Desa Betung Muhammad Basri, Ketua BPD Febriansyah, serta Ketua Panitia Pilkades Saeful anwar.

Pj.Muhammad Basri pada sambutannya mengatakan bahwa dirinya selaku Pj berharap Pelaksanaan pilkades di desa Betung bisa berjalan mulus tidak ada hambatan maupun penundaan, sehingga semua tahapan bisa kita laksanakan sesuai agenda.

Selaku Pj Kades Muhammad Basri mengunginkan pilkades ini berjalan sesuai jadwal yang sudah ada, karena baginya lebih cepat lebih baik, mengingat Jabatan yang di emban saat ini selaku Pj Kades adalah salah satunta bertugas menghantarkan sampai terlaksananya Pemilihan di desa Betung ini”

” mau saya sih tanggal 5 agustus pemilihan bulan sepatember pelantiakan” cetusnya

Kemudian Lanjut Pj, Pada saatnya nanti saya juga mengingatkan agar jangan lupa untuk tetap prokes dengan adanya pandemi covid 19 agar kita semua terjaga dan terhindar dari penularan covid 19 yang belum usai.

Sementara Ketua panitia Saeful Anwar juga menyampaikan kepada peserta yang hadir pada pengundian nomor urut tersebut bahwa, adanya pemberitaan terkait wacana penundaan pelaksanaan Pilkades oleh panitia Kabupaten sampai saat ini belum ada pemberitahuan penundaan kepada panitia didesa, namun dirinya berharap pelaksanaan tetap sesuai jadwal atau tahapan yang sudah ada,”ucapnya.

Setelah di lakukan pengundian nomor urut yang di saksikan langsung oleh Pj.Kades serta ketiga calon dan para panitia maka di tetapkan dari hasil pengundian tersebut untuk calon Kepala Desa Betung pada 5 Agustus Mendatang adalah, :

*nomor urut 1 (AHMAD AFANDI.SE)
*nomor urut 2 (MUHAMMAD)
*nomor urut 3 (NIDI HARTONO)

Hasil pengundian nomor urut tersebut di tuangkan didalam Berita Acara sebagai bahan bukti panitia yang sudah melaksanakan tahapan sesuai agenda yang ada.

Pada akhir acara pengundian nomor urut, Ketua Panitia beserta jajaran serta di ikuti oleh ketiga calon kepala desa melakukan verifikasi DPS sebelum di tetapkan menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang akan di sampaikan ke Panitia Pilkades Kabupaten Lampung Selatan.(Sustari)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: