LAMPUNG SELATAN (TRANS) – Sosok H.Sriyadi satu di antara sekian banyak tenaga kesehatan yang mengabdikan diri untuk masyarakat berbekal ilmu dan Pengalaman dibidang Kesehatan.

Sosok yang dikenal ramah dan gemar membantu yang memiliki jiwa sosial antar sesama dan keahlian dibidang mengkhitan anak ternyata berasal dari desa Babulang Kecamatan Kalianda yang oleh masyarakat setempat di kenal Haji Suryadi.

Saat ditemui usai melaksanakan Khitana (sunatan masal) didesa Kunjir kecamatan Rajabasa pada senin, (12/7/2021) , kepada pewarta H.Sriyadi menjelaskan bahwa dirinya di minta oleh Ketua Porwalas untuk mengkhitan 20 anak anak desa kunjir yang belum di khitan.

Kegiatan yang di Motori oleh Forum Wartawan Lampung Selatan (Forwalas) ini merupakan ide dari Ketua Forwalas M.Halim yang ingin membantu masyarakat terlebih di masa Yang tidak menentu sekarang ini.

Kegiatan sunatan masal yang di laksanakan di lampung selatan sudah lebih dari 10 lokasi bahkan sampai ke luar Daerah.seperti Pringsewu,Lampung Timur bahkan berencana keluar sumatera.

Kemudian.Lanjut H.Sriyadi, kalau di total selama dirinya mengkhitan anak anak kurang lebih 523 anak yang sudah di khitan secara gratis.

Sekali melaksanakan khitanan paling sedikit 10 sampai 20 anak di setiap tempat yang meminta di

” Apa yang saya perbuat ini, murni tidak ada unsur unsu yang.lain, hanya semata mata mengharap Ridho Alloh swt saja” ucapnya

Kegiatan seperti ini akan terus saya lakukan selagi saya mampu kapan pun selagi masih ada kesempatan.

” Saya Hanya mengharap Ridho Alloh tidak ada unsur unsur yang lain, murni karena Alloh swt saja”

Kemudian ditambahkan oleh H.Sriyadi, bahwa dirinya akan merasa puas apabila bisa mencapai 1000 anak yang saya khitan selambat lambatnya ditahun 2023″.pungkasnya.

Ditempat yang sama pewartapun menemui.Ketua Forum Wartawan Lampung Selatan (Forwalas ) M.Halim yang kebetulan salah satu Calon Kepala Desa kunjir pada pilkades 2021.
Disampaikan oleh Halim, Bahwa kegiatan yang kita.laksanakan ini semata mata untuk membantu masyarakat saja, karena banyak orang tua yang berkeinginan mengkhitan anaknya namun dengan kondisi ekonomi saat ini yang tidak mendukung, maka Kami dar Forwalas mencarikan solusi untuk bagaimana caranya membantu masyarakat tersebut,

Alhamdulillah Kami Bertemu dengan Pak H.Sriyadi dan menyampaikan haltersebut dan di respon cepat sehingga bisa terlaksana hari ini. Sunatan Masal ini Asli.Gratis.

Kami bersyukur dan berterima kasih kepada pihak pihaknyang sudah membantu terlaksananya.kegiatan sunatan.masal ini, mudah mudahan apa yang kami lakukan bersama rekan rekan menjadi manfaat untuk masyarakat”.tutupnya.(Sustari)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: