LAMPUNG SELATAN (TRANS) – Penjabat Kepaladesa Sekecamatan Rajabasa Resmi dilantik pada jum’at (9/7/2021)

Acara Pelantikan yang di langsungkan di Aula Kantor Kecamatan Rajabasa dihadiri Camat Rajabasa Sabtudin, S.Sos M.Si ,Kapolsek Kalianda yang di wakili iptu.Ilham, Peltu.Kuncoro (Koramil) Kalianda,Kepala KUA Kecamatan Rajabasa.

Turut Hadir Para Kepala Desa yang berakhir masa jabatan beserta ketua TP PKK desa serta 8 Pj yang akan dilantik.

Usai Pembacaan Sumpah Jabatan 8 PJ.Kepala Desa. Camat Sabtudin dalam sambutannya dikatakan bahwa atas nama Bupati lampung selatan telah secara resmi melantik 8 Penjabat Kepala Desa yang nantinya akan bertugas di masing masing desa kemudian, Kepada para kepala desa yang berakhir masa jabatan, atas nama pribadi dan Pemerintahan Kecamatan mengucapkan banyak terima kasih atas Pengabdian selama enam tahun didesanya, semoga apa yang sudah di perbuat didesa menjadi kan sebuah kemajuan didesanya” kata Sabtudin.

Kepada 8 Pj yang baru saja di lantik sayapun mengucapkan Selamat dan selanjutnya anda akan mengemban tugas selaku Kepala Desa sampai dengan waktu yang belum bisa di tentukan.
” saya ucapkan Selamat Kepada 8 Penjabat Kepala Desa yang baru saja di lantik”

” selanjutnya kalian akan bertugas selaku kepala desa didesa masing masing sampai pada pelaksanaan Pilkades serentak 5 agustus 2021″

Untuk itu Kami berpesan kepada para Penjabat kepala desa, bahwa jabatan yang anda emban saat ini adalah untuk menghantarkan sampai terlaksananya Pilkades serentak yang dijadwalkan pada 5 agustus 2021 mendatang,” kata Sabtudin dalam sambutanya.

Kita berharap dari jadwal tersebut tidak akan terjadi perubahan jadwal lagi seperti yang terjadi di Kabupaten lain karena situasi Pandemi Covid 19 yang sampai saat ini terus meningkat.

Mudah mudahan hal tersebut tidak terjadi di Lampung Selatan, maka kami mengajak kepada seluruh masyarakat di wilayah kecamatan Rajabasa untuk selalu menjaga Kondisi kesehatan, Kebersihan dengan selalu mengikuti Prokes Covid .19.

Untuk desa desa yang masuk di zona merah kita.akan koordinasikan dengan pihak kabupaten apakah akan tetap melaksanakan Pilkades atau seperti apa” tukasnya.(Sustari)

Untuk di Ketahui Para Penjabat yang di lantik adalah,

  1. Desa Betung # Muhammad Basri
  2. Desa Canti # Herna Damayanti
  3. Desa Banding # Fahrurrozi
  4. Desa Sukaraja # Hendry
  5. Desa Waymuli # Samsudin

6 Desa Watim # Masim

7.Desa Kunjir. # M.Sanusi

  1. Desa Tanjung gading # Mas’ud Fauzi

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: