CIREBON, Trans-sumatera.id. adalah sebuah perusahaan yang bergerak dan berkomitmen di bidang jasa service. Kami menyediakan jasa service panggilan untuk perbaikan/reparasi barang elektronik dari semua merk dan tipe. Salah satu jasa servis yang kami tawarkan adalah jasa service TV Tabung, Tv lcd/Led, mesin cuci, kulkas Kami melayani servis mesin elektronik untuk semua merk dan tipe yang meliputi reparasi semua mesin elektronik, penggantian spare part mesin elektronik semua jenis, maintenance/perawatan mesin Elektronik dan lainnya.

Didukung dengan tim yang sudah berpengalaman di bidangnya dan dengan peralatan yang kami miliki, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan jasa service mesin elektronik terbaik kami. Kami akan memberikan layanan profesional, bergaransi dan tetap mengutamakan kualitas dalam layanan.

Jika Anda mengalami kendala dengan mesin cuci di rumah Anda atau jika Anda membutuhkan jasa servis panggilan. Silahkan hubungi ketua jasa servis Group mandor segera melalui kontak kami baik melaui WA, pesan singkat (SMS), telepon maupun email yang tertera di bawah ini dengan No 082122831161.

Anda juga dapat berkonsultasi mengenai permasalahan dan sekaligus membuat janji temu untuk proses reparasi mesin elektronik di rumah Anda. Setelah itu kami akan menuju lokasi Anda sesuai dengan janji temu tersebut. Kami akan melakukan pengecekan lebih lanjut mengenai permasalahan yang ada. Dan kami akan memberikan jaminan harga terbaik untuk layanan kami.

Layanan kami mencakup area Majalengka, Indramayu, cirebon dan sekitarnya. Kami memberikan layanan yang cepat dan responsif untuk permasalahan dan kendala barang elektronik Anda.(AMIN)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: