Site icon

Oknum Kadus Wonodadi Diduga Kena Batunya

Lampung Selatan (TRANSSUMATERA.ID)-Miris, itulah nasib diri oknum Kadus Wonodadi, Julianto. Pasalnya, Dian wanita yang dicintainya setelah dipinang untuk dijadikan istri malah melaporkan dirinya ke pihak berwajib dengan tuduhan tindakan kekerasan. Parahnya lagi, setelah diketahui rekan Julianto yang juga seorang oknum Ketua RT di Desa setempat, Ganden Panglong ternyata dibelakang Julianto punya hubungan Asmara dengan Dian, wanita yang telah dipinang oleh Julianto.

Ironisnya, dari info yang beredar dari kerabat keluarga Dian, kalau kedekatan Julianto dan Dian itu memang dikondisikan oleh Ganden dan Dian dengan tujuan, agar Ganden berhubungan bebas dengan Dian tanpa dicurigai oleh keluarga Ganden. Sementara, Ganden sendiri adalah teman dekat Julianto, sehingga dimana pun terlihat keakraban mereka bertiga, Julianto, Ganden dan Dian, bahkan ketika dihadapan Julianto, mereka berdua (Ganden dan Dian) seolah tidak punya hubungan. Namun, dibelakang Julianto, mereka berdua (Ganden dan Dian) berhubungan mesra berpacaran.

“Ya, cinta segitiga mereka itu, gak mungkin kalau Dian bisa melepaskan Ganden mas, Ganden dan Dian itu sudah berhubungan lama sebelum Mas Juli sering diajak Ganden main ke rumah Dian. Sebenarnya orang tua dan tetangga Dian pun sudah tau, kalau Ganden sama Dian itu bener bener pacaran, “beber kerabat Dian belum lama ini.

Anehnya lagi, sambungnya. “Kok mau mas Juli disuruh Ganden buat Vidio siaran langsung mengumumkan kalau hubungan Ganden dan Dian itu tidak ada atau tidak benar, padahal mas Juli sangat tau kalau sebenarnya Ganden itu pacaran sama Dian dibelakang dia (Juli.red), coba aja lihat di tayangan Vidio itu, saat mas Juli ngomong kalau Dian adalah calon istrinya, tuh Dian duduk disamping mas Juli terlihat senyum-senyum meledek mendengar apa yang diumumkan Juli, “jelasnya.

Dia juga menambahkan, dirinya sangat iba melihat nasib Julianto yang seolah olah sengaja dipermainkan oleh Ganden dan Dian.

“Orang tua Dian itu sebenarnya lebih menyetujui kalau Dian berhubungan dengan Julianto yang statusnya jelas seorang Duda, kalau Ganden kan punya istri, coba lihat Poto Ganden sama Dian bermesraan berdua, apa itu tidak punya hubungan serius, terus coba baca status mas Juli di Hp nya yang kemarin (25/12) ‘Kalian semua bahagia
Dibelakang ku’ jadi pernyataan mas Juli di Vidio itu, bohong bohongan cuma akal akalan Ganden saja, ” pungkasnya. (Amirul)

Lewat ke baris perkakas