Bandarlampung Transsumatera.id — Jasa Raharja Lampung kembali menggelar rapid test bagi seluruh pegawainya bertempat di kantor Jasa Raharja, Senin (14/12/2020).

Rapid test hari ini merupakan yang ke-6 dilakukan Jasa Raharja. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi adanya pegawai Jasa Raharja yang terkena COVID-19, maka dilakukan rapid test secara periodik bagi pegawainya di seluruh Indonesia.

“Pelaksanaan rapid test ini merupakan program nasional dan diperuntukan bagi seluruh pegawai Jasa Raharja dan dilaksanakan setiap tiga minggu sekali, ‘ ujar Kepala Jasa Raharja cabang Lampung Margareth .V.S. Panjaitan.

Lebih lanjut Margareth menjelaskan penyebaran Covid-19 sampai hari ini masih terus bertambah. Guna mengantisipasi penyebarannya dilingkungan Jasa Raharja maka secara periodik dilakukan rapid test.

Pencegahan penyebaran Covid-19 menjadi tanggung jawab kita bersama. Untuk itu ia mengajak masyarakat untuk memutus penyebaran Covid-19 dengan menggunakan masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan dan terapkan physical distancing. (Desi)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: