Site icon

Pjs.Bupati Lampung Selatan Sambut kedatangan Kejati Lampung di Kalianda.

LAMPUNG SELATAN (TRANS) – Pjs Bupati Lampung Selatan, Sulpakar, beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten setempat menyambut dan mendampingi kunjungan kerja (Kunker) Kepala Kejaksanaan Tinggi Lampung, Heinur di Kantor Kejari setempat, Kamis, (26/11/2020).

Kunker tersebut dalam rangka bertatap muka dan menjalin kerjasama dengan Forkopimda Lamsel dalam penegakan hukum di wilayah Provinsi yang berjuluk Sang Bumi Ruwa Jurai tersebut.

Hadir dalam giat tersebut, Selain Yuli Taria (Asisten Pembinaan Kejati Lampung), Dandim 0421 Lamsel, Letkol INF Enrico SN, Kepala PA Lamsel, Dra. Muliyamah MH, Kepala PN Lamsel, DR. Handry Argatama Elion, Kalapas Klas IIa Kalianda, Dr. dan Bima Negara selaku Kasubsi Pelayanan Verifikasi Dokumen Keimigrasian.

Usai tatap muka dengan forkopimda lamsel dan beberapa pejabat penting lainnya , Kajati Lampung beserta rombongan melakukam ramah tamah di ruang kerja Kajari Lamsel.

“Kami bersama Forkopimda Lamsel akan bersinergi dalam menegakkan hukum di wilayah Lamsel, untuk memberikan rasa aman kepada segenap masyarakat, selain itu peran serta satuan kodim 0421/LS akan sepenuhnya membantu pihak penyelenggar hukum dan Pemerintah Daerah Kabupaten lamsel” pungkas Enrico. (*)

Lewat ke baris perkakas