TRANSSUMATERA.ID-Calon Walikota Bandar Lampung Yusuf kohar (Yutuber) lakukan kampanye menyusuri gang sempit di kelurahan Bumi Waras– Bumi Waras. Rabu (25/11)

Saat di lokasi kampanye masyarakat sangat antusias, terlebih dalam masa pandemi Covid-19 saat ini banyak warga yang bekerja dan beraktivitas di rumah.

“Ini saya langsung yang turun. Kedepannya pendidikan dan kesehatan gratis, tidak akan dicabut siapapun yang memimpin Bandar Lampung.”. Sapa Yusuf Kohar kepada masyarakat Bumi Waras .

Salah satu warga Cih Martini mengungkapkan bahwa masalah yang kerap dirasakan ialah masalah banjir. Banjir di wilayah Kelurahan Bumi Waras terjadi tiap tahun. Warga pun sebenarnya sudah terbiasa.

Namun dirinya mengharapkan adanya upaya perbaikan selokan guna meminimalisir dampak dari banjir tersebut.

“Ya Tolong lah kalo bisa selokan-selokan disini diperbaiki, agar kalo banjir keadaan kami tidak makin memburuk” Ujarnya.

Memperhatikan keluhan tersebut Yusuf Kohar disela-sela kampanye mengungkapkan, bahwa masalah lingkungan adalah salah satu yang menjadi perhatiannya terlebih apabila nanti terpilih menjadi walikota Bandar Lampung.

“coba liat ini ada kali kurang bersih, nanti kita bersihkan agar wilayah sini enak terlihat masyarakat jadi sehat” Pungkasnya. (Rilis)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: