Pesawaran — Yayasan Lembaga Hukum Bela Rakyat (YLHBR) bersama AMIK Master Lampung yang berkoalisi dalam Relawan Sukarela berjuluk Sobat Dendi (Dermawan) meluncurkan dua program unggulan, Rabu 14/10/2020.

Dua program unggulan tersebut yaitu Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui jalur beasiswa D3 komputer dan gerakan masyarakat melek hukum melalui edukasi serta Bantuan Hukum Gratis.

Rupanya seperti pepatah, Pemimpin yang tak pintar teriak kata-kata namun cerdik dalam kerja nyata mengundang ketukan hati relawan sukarela tanpa pamrih.

Ketua Relawan Sobat Dendi (Dermawan) Hermawan S.Hi.,M.H.,C.M.,SHEL dalam keterangannya menuturkan bahwa dua Program tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada pemimpin yang sukses membangun kabupaten Pesawaran.

“Apresiasi dorongan serta dukungan untuk pemimpin yang sukses membangun kabupaten pesawaran tanpa retorika dan mempersembahkan karya nyata maka kami YLHBR bersama AMIK MASTER Lampung yang menyatu sebagai SOBAT DENDI dalam rangka peningkatan SDM melalui jalur akademik memberikan fasilitas khusus bagi adik-adik GENERASI MUDA PESAWARAN untuk berkuliah GRATIS dan memberikan edukasi hukum juga pendampingan hukum secara cuma-cuma bagi yang membutuhkan,” Ujar Hermawan.

Lanjutnya, ia juga menjelaskan bahwa Sobat Dendi tidak berafiliasi kepada Pasangan Calon melainkan hanya gerakan sukarelawan.

Adapun Program tersebut, merupakan bagian dari panggilan hati dan tidak mengikat namun hanya mengajak untuk masyarakat sadar dalam memilih pemimpin yang tepat.

“Kami hanya ingin membantu secara sukarelawan dan ini bukan merupakan iming-iming melainkan ajakan untuk masyarakat sadar dalam memilih pemimpin yang tak pandai teriak namun lihai dalam bergerak, maka dari itu kami mengajak untuk ayo bergabung bersama mendukung melanjutkan kepemimpinan bupati DENDI-MARZUKI bersama SOBAT DENDI,” Tutup Hermawan.

Diketahui, Pendaftaran dan konsultasi lebih lanjut bisa datang ke sekretariat beralamat di perumahan SIGER Bernung Kabupaten Pesawaran dan dapat menghubngi kontak person +62 813-6867-4041 atas nama Ferdi, +62 897-4163-628 Haerun, SH. (Rls/Amuri)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: