Bandarlampung Transsumatera. Id — Dalam rangka memperingati HUT Perhubungan tahun 2020, Jasa Raharja Lampung melaksanakan rapid test bagi pengemudi, Rabu (14/10).

Pelaksanaan rapid test sendiri dilakukan di PO Puspa Jaya dan diikuti oleh sekitar 30 sampai 40 peserta yang merupakan pengemudi Bus dari perwakilan seluruh PO yang ada di Lampung dan dihadiri Kepala Jasa Raharja Lampung, Kadishub Lampung dan Ketua Organda Lampung.

Bulan September tepatnya tanggal 17 September diperingati sebagai Hari Perhubungan Nasional atau yang lebih familiar dengan sebutan Harhubnas. Pada peringatan Harhubnas 2020 kali ini, Kementerian Perhubungan mengusung tema “Wujudkan Asa, Majukan Indonesia”.

“Rangakain kegiatan Harhubnas yang dilaksanakan Dishub Lampung salah satunya melakukan rapid test bagi pengemudi perusahaan angkutan umum di Provinsi Lampung. Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di lingkungan perusahaan angkutan,” ujar Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung men Margareth .V.S. Panjaitan.

Lebih lanjut ia menjelaskan sebagai Mitra Jasa Raharja memberikan suport kepada Dishub dengan melaksanakan rapid test bagi pengemudi Bus di Harhubnas. Sebelumnya Jasa Raharja juga menghadiri peringatan HUT Hari Perhubungan Nasional tahun 2020 di kantor Dinas Perhubungan Provinsi Lampung. (Desi)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: