BANDAR LAMPUNG – DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Bandar Lampung menggelar acara syukuran hari ulang tahun (HUT) ke-6 di kantor DPD Partai Perindo, Jl.Dr.Susilo No.93 Pahoman, Bandar Lampung, Sabtu (10/10/2020). Perayaan HUT ke-6 ini ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur kepada sang Pencipta.

Acara syukuran HUT Partai Perindo ke-6 ini dihadiri Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 02 Yusuf – Tulus (Yutuber) yang diusung Partai Perindo dalam Pilkada 2020.

Dalam sambutan nya, Ketua DPD Perindo Kota Bandar Lampung Ir.Susanti mengungkapkan rasa syukurnya Partai Perindo memasuki usia 6 tahun, ke depan semoga bisa lebih baik lagi dan sukses mengusung Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 02 Yusuf Kohar – Tulus Purnomo.

“Kami mengucap syukur Partai Perindo hari ini ulang tahun yang keenam. Semoga kedepan tetap exsis dan lebih sukses, terutama untuk mengusung pasangan Yusuf – Tulus menjadi walikota dan wakil walikota periode 2021 – 2026”, Ujarnya.

Sementara itu, Calon Walikota Nomor urut 02 Yusuf Kohar dalam sambutannya mengatakan semoga di usia yang ke enam ini partai Perindo semakin sukses.

Pada kesempatan tersebut, Yusuf pun berpesan kepada seluruh pengurus dan kader untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, meski disibukkan dengan berbagai kegiatan Pilkada 2020.

“Stay healthy, Meski sibuk kampanye dan sosialisasi untuk memenangkan Yutuber, harus tetap jaga protokol kesehatan. Jaga jarak, pakai masker, cuci tangan,” Kata Yusuf Kohar yang di damping wakilnya Tulus Purnomo. (Rls)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: