Site icon

Dokter Zam Tetap jalankan Program Bandar Lampung Sehat

TRANSSUMATERA.ID-Walaupun belum berhasil maju di Pilwalkot Bandarlampung, Dokter Zam Zanariah tetap akan mewujudkan impiannya untuk masyarakat Bandarlampung. Tentunya, dengan jalur yang saat ini dia tekuni dan jadi profesi wanita ramah itu, yakni bidang kesehatan.

” Ya saat ini saya kembali ke masyarakat dan mengabdi sebagai dokter dan ASN,” jelasnya saat ditemui pada acara pisah pamit relawan Ike-Zam di Lamban Kuning,. Senin (28/9/2020) malam. Namun, dirinya memastikan, walau tidak jadi calon wakil walikota, dia akan tetap berjuang untuk masyarakat. Khususnya untuk mewujudkan program Bandarlampungung Sehat. “

Walaupun belum mulus di pilwalkot, kita tetap semangat dan semoga ini ada hikmahnya dari yang maha kuasa. Saya bersama relawan Rumah Juang Sehat tetap akan berupaya berbuat untuk masyarakat,'” jelasnya. Salah satunya, kata dia mungkin dirinya akan membentuk wadah sosial yang nantinya bisa untuk membantu warga yang lemah dan membutuhkan.

” Kita akan berupaya berbuat terus untuk rakyat, kita tidak boleh berhenti atau patah arang. Ingat kegagalan itu merupakan kesuksesan yang tertunda. Sebagai jalan untuk meringankan warga, khusus bidang kesehatan atau ekonomi lemah, saya akan berwacana untuk membentuk wadah sosial. Bisa ormas atau koperasi. Tapi itu nanti coba kita diskusikan dulu,” pungkasnya. (rilis)

Lewat ke baris perkakas