LAMPUNG SELATAN (TRANS) – Kembali warga Kecamatan Rajabasa di Hebohkan dengan adanya penemuan Mayat Anonim di perairan sekitar pulau Sebuku pada, jumat,(18/9/2020).

Mayat anonim pertama kali di temukan oleh Sardi, (35 ), joko (53) Pekerjaan Nelayan, Alamat Dusun Pangkul Desa Sukaraja Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan.

Berdasarkan informasi yang di himpun oleh media ini ,penemuan mayat tanpa indentitas tersebut
Pada hari Jum’at tanggal 18 September 2020, Sekira Jam 10.30 Wib, di perairan laut Pulau Sebuku Desa Tejang Pulau Sebesi Kecamatan Rajabasa Lampung selatan.

Sosok Mayat laki-laki Tanpa identitas Pertama di temukan oleh Sardi dan Joko yang saat itu sedang mencari ikan dilaut dengan cara memancing, saksi melihat ada sesosok mayat yang tertelungkup di air laut, selanjutnya saksi melaporkan hal tersebut kepada Saudara Dasri selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kalianda Via telpon,

Sekira jam 12.30 wib mayat anonim tersebut dijemput tim Basarnas bersama Polair Res Lamsel menggunakan perahu Basarnar dan bersandar di Dermaga Bom Kalianda Bawah Kecamatan Kalianda Lamsel dan selanjutnya mayat anonim tersebut dibawa ke RSUD BOB BAZAR Kalianda untuk dilakukan identifikasi dan penanganan medis.(Sustari/Ad)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: