Seluruh Pegawai JR Lampung di Rapid Test

Bandarlampung Transsumatera. Id — Antisipasi adanya pegawai yang terkena COVID-19, Jasa Raharja sejak tiga hari lalu mulai melakukan rapid test bagi pegawainya di seluruh Indonesia.

Menurut Kepala Jasa Raharja cabang Lampung Margareth .V.S. Panjaitan, pelaksanaan rapid test ini merupakan program nasional dan diperuntukan bagi seluruh pegawai Jasa Raharja.

“Jadi rapid test ini dilakukan untuk seluruh pegawai JR se-Indonesia dan Aru Jasa Se Indonesia (pegawai kontrak yaitu satpam, Clening service, driver, penjaga malam), ” ujar Margareth.

Untuk rapid test di lingkungan Jasa Raharja Cabang Lampung dilakukan, Minggu (30/8) di kantor Jasa Raharja Lampung Jl. Wolter Mongonsidi Bandarlampung.

Margareth juga mengungkapkan sebelumnya sekitar bulan Juni 2020, Jasa Raharja cabang Lampung juga telah melakukan rapid test bagi pegawainya namun belum seluruhnya. “Rapid sebelumnya, hanya diperuntukkan bagi pegawai terdepan (pegawai JR di Samsat dan petugas pelayanan). Namun hari ini seluruh pegawai tidak terkecuali, Satpam, driver, kebersihan, ” katanya. (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: