Bandar Lampung – Personel Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Lampung mengecek tanaman Hidroponik Kangkung di lokasi Ketahanan Pangan Detasemen Gegana di daerah Pulau Andalas Kec. Sukarame – Bandar Lampung, Jumat (17/07/2020)

Kegiatan yang merupakan Atensi Komandan Satuan Brimob Polda Lampung KBP Donyar Kusumadji, S.IK guna mendukung Program Pemerintah yaitu Memperdayakan lahan Pertanian dan Peternakan guna mempertahankan Pangan untuk masyarakat di masa Pandemi Covid-19 di Era New Normal.

Menindak lanjut hal tersebut Sesuai Petunjuk Danden Gegana Kompol Robi Bowo Wicaksono, SH dalam instruksinya agar Jajaran Detasemen Gegana melaksanakan penanaman Hidroponik tanaman kangkung di kolam Bio Vlog pembudidayaan ikan lele organik Detasemen Gegana di daerah Pulau Andalas Kec. Sukarame yang mana sudah berjalan 1 bulan terakhir ini.

Untuk Dalam Kegiatan kali ini Pasilog Detasemen Gegana Iptu Ihsan Gunasyah dibantu pengurus bhayangkari anak ranting Detasemen Gegana akan Kembali mensosialisasikan dan membuat secara langsung bersama masyarakat pembuatan hidroponik tanaman kangkung di kolam pembudidayaan ikan lele Bio Vlog.

Diselah selah kegiatan Sosialisasi iptu ikhsan mengucapan “Terimakasih dan Apresiasi kepada Masyarakat Pulau Andalas Kec. Sukarame Bandar Lampung yang dengan senang hati menerima dan ikut mendukung Program Pemerintah dalam hal ketahanan Pangan, khususnya yang telah direncanakan oleh Danden Gegana Satbrimob Polda Lampung”. ucapnya. (rilis)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: