Site icon

Disaksikan Camat Tiyuh Tirta Kencana Bagikan BLT Tahap III

Tubaba (TRANS)-Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap III Tiyuh (Desa) Tirta Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, resmi dibagikan untuk 164 Kepala Keluarga (KK) di Balai Tiyuh setempat, Senin 29 Juni 2020.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tulangbawang Tengah Nazaruddin, bhabinkamtibmas serta jajaran pemerintah Tiyuh setempat,

“Ya BLT tahap III sudah kita bagikan kepada 164 KK yang berhak menerima, masing masing penerima menerima uang sebesar Rp600 ribu, alhamdulilah berjalan kondusif dan lancar,” ujar Samidi Kepala Tiyuh Tirta Kencana dibalai Tiyuh setempat.

Dikatakanya, BLT dipastikan disalurkan sesuai kreteria penerima, masyarakat yang terdampak covid 19.

” Kita bagikan sesuai kreteria masyarakat yang terdampak covid 19, pemerintah itu hanya merealisasikan sesuai aturan”, paparnya.

Selain itu ia juga berharap kedepannya jika memang ada tahap berikutnya, tentu pemerintah tiyuh akan merealisasikan lagi.

“Mudah-mudahan dengan kebijakkan pemerintah daerah untuk tahap berikut nya juga dapat terealisasikan, saya berharap kepada masyarakat agar dapat mempergunakan BLT sebaik-baiknya, sehingga benar-benar bermanfaat untuk keluraga,” harapnya.(Fathul)

Lewat ke baris perkakas