Tubaba (TRANS)-Pemkab tubaba melaksanakan Rapid Test Covid 19, bagi seluruh Eselon II, Kepala Bagian, Staf Ahli di lingkungan Kerja Pemerintahan Kabupaten Tubaba.

Di dalam melaksanakan tata kerja di era normal baru yang dimulai pada tanggal 5 juni lalu, Rapid test tersebut dilaksanakan di Ruang Aula Rapat Bupati setempat, Senin 08 Juni 2020.

Herwan Sahri, SH.,M.AP selaku sekdakab sebelum kegiatan di laksanakan mengecek kehadiran seluruh Eselon II, Kepala Bagian, Staf Ahli terlebih dahulu.

Pelaksanaan Rapid Test Covid 19 tersebut di Tangani oleh petugas medis dari RSUD, Kabupaten Tulang Bawang Barat dibantu oleh 2 petugas RSUD Tubaba,1 petugas Puskesmas Mulya Asri,1 petugas Puskesmas Panaragan jaya

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Lingkungan Hidup ( DLH) yang diketahui belum sempat hadir untuk melakukan Rapid test 19, Untuk hasil nya baru sore nanti di ketahui

Selanjutnya Sekdakab Tulang Bawang Barat Herwan Sahri, SH.,M.AP menegaskan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat akan terus memberlalukan standar protokol kesehatan berdasarkan standar WHO (World Health Organization) termasuk tata kerja di era normal baru,” tegasnya. (Fathul)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: