TRANSSUMATERA-Kepedulian antar sesama umat muslim dibulan Ramadhan, Asosiasi Kesehehatan Haji Indonesia (AKHI) Provinsi Lampung membagikan bingkisan hari Raya Idul Fitri kepada kaum dhuafa, tukang sapu, buruh, janda tua yang membutuhkan, minggu (17/5/2020).

dr. Zam Zanariah, Sp.S.M.Kes bahwa mengungkapkan, bahwa kalau dilihat nominal tidak seberapa besar nilainya namun kegiatan sosial pembagikan bingkisan seperti ini dapat menumbuhkan tali silahturahmi dan menambah rasa kepedulian, solidaritas, dan kebersamaan antara sesama.

Pemberian bingkisan lebaran tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian AKHI Provinsi Lampung kepada masyarakat yang tidak lama lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri dengan harapan sedikit membantu dalam lebaran nantinya ditengah pandemi covid-19 saat ini.

“Selamat menjalankan Ibadah Puasa dan menantikan hari raya Idul fitri 1441 Hijiriah. Paket bingkisan lebaran ini merupakan bentuk perhatian. Semoga ini dapat sedikit membantu masyarakat,” ujar dr. Zam.

dr. Zam menambahkan bahwa paket bingkisan AKHI Lampung dikumpulkan dari keikhlasan para pengurus AKHI Lampung yang menyumbangkan rezekinya sehingga dapat diberikan ke masyarakat.

dr. Sri Ayu Arianti, Yudhi Atmajaya serta dr. Isura ikut turut serta mendistribusikan bingkisan ke masyarakat yang tepat sasaran.

“Alhamdulillah, bingkisan dari donatur AKHI Lampung telah di sampaikan kepada masyarakat yang membutuhkan,”kata dr. Ayu. (rilis)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: