Bandarlampun&– Kapolda Lampung memberikan apresiasi kepada Jasa Raharja cabang Lampung yang memberikan 30 wastafel portabel guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 dilingkungan Polda Lampung.

Hal tersebut diungkapkan Kapolda Lampung Irjenpol Purwadi Arionto saat menerima secara simbolis wastafel portabel dari Kepala Jasa Raharja cabang Lampung Margareth .V.S. Panjaitan, Jum’at (8/5).

Sementara itu, menurut Kepala Jasa Raharja cabang Lampung Margareth .V.S. Panjaitan bantuan wastafel portabel yang diberikan merupakan program bina lingkungan Jasa Raharja.

“Melalui program bina lingkungan yang dimikili, Jasa Raharja cabang Lampung menyerahkan wastafel portabel kepada Ditlantas Polda Lampung guna mencegah penyebaran virus Covid 19. Langkah Jasa Raharja untuk mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid 19 tidak akan berhenti sampai disini. Berbagai langkah lainnya akan dilakukan Jasa Raharja,” ujarnya.

Namun diakui Margareth .V.S. Panjaitan meski berbagao upaya telah dilakukan namun tanpa kesadaran masyarakat untuk mendengar dan melaksanakan himbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah maka tidak akan membuahkan hasil seperti yang diharapkan.

“Mari kita bersama-sama memutus rantai penyebaran virus Covid 19. Sehingga pandemi ini segera berakhir dan kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa dan perekonomian juga membaikl,” katanya. (Desi)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: